Sebelas Perbuatan Paling Mesum yang Pernah Dilakukan Kaisar Romawi

 

Sebelas Perbuatan Paling Mesum yang Pernah Dilakukan Kaisar Romawi




Nationalgeographic.co.id—Ada deretan kaisar Romawi yang bijaksana, adil, dan baik hati. Namun ada juga yang pendendam, kejam, dan gila.

Yang paling nyeleneh, ada sejumlah kaisar Romawi yang menjelma sebagai para pria paling mesum yang pernah ada di dunia —setidaknya menurut para sejarawan kuno seperti Suetonius, Pliny, dan Cassius Dio. Berikut ini adalah deretan perbuatan paling mesum yang pernah dilakukan oleh para kaisar Romawi.

1) Menikahi Keponakan Sendiri

Kaisar Claudius menikahi Agrippina, putri saudara laki-lakinya yang sudah lama meninggal. Demi mendapatkan hal dan kelegalan untuk bercumbu dengan keponakannya itu, Claudius membujuk beberapa anggota senat untuk mengusulkan agar dia dipaksa untuk menikahi Agrippina, dengan alasan bahwa itu untuk kepentingan Negara, dan juga agar orang lain diizinkan untuk melakukan pernikahan serupa, yang sampai saat itu dianggap sebagai inses. Ya, Claudius tidak hanya membuat pernikahan keponakan legal, dia membuatnya patriotik!

2) Mempekerjakan Ahli Seks Anal

Menempatkan ahli seks anal profesional dalam daftar gaji kekaisaran memang sebuah tidakan yang berlebihan. "Saat pensiun ke Capri, [Tiberius] merancang kesenangan untuk pesta pora rahasianya: tim nakal dari kedua jenis kelamin, dipilih sebagai ahli dalam hubungan menyimpang dan dijuluki analis, bersanggama di hadapannya dalam tiga serikat untuk menggairahkan gairahnya yang lesu.


Jika peragaan dari para ahli seks anal ini entah bagaimana tidak bisa memenuhi ekspektasi Tiberius, hal itu bukan masalah. Sebab, sang kaisar juga memiliki perpustakaan seks yang penuh dengan karya-karya bergambar sehingga dia bisa menunjukkan apa yang dia inginkan.

3) Bersenggama seperti Hewan Liar

Kaisar Nero sangatlah bejat. Dia terus memikirkan beberapa cara yang nyeleneh terkait seks yang menurutnya cukup orisinal untuk membuatnya tetap segar.

"[Dia] akhirnya merancang semacam permainan, di mana, ditutupi dengan kulit binatang liar, dia dilepaskan dari sangkar dan menyerang bagian pribadi pria dan wanita, yang diikat ke tiang pancang, dan ketika dia telah memuaskan nafsu gilanya, dikirim oleh orang bebasnya, Doryphorus."

4) Meniduri Saudara Perempuan Kandung

Kaisar Caligula benar-benar gila dalam inses. "Dia hidup dalam kebiasaan inses dengan semua saudara perempuannya, dan pada jamuan makan besar dia menempatkan mereka masing-masing secara bergiliran di bawahnya, sementara istrinya berbaring di atas." Adiknya Drusilla adalah favoritnya. Dia berhubungan seks dengannya ketika dia masih kecil, dan ketika mereka dewasa, dia mengambilnya dari suami sahnya untuk lebih bersenang-senang. Dia agak kurang menyukai kakak-kakak perempuannya yang lain sehingga dia hanya sering melacurkan mereka.


5) Sex Traveling

Inilah adalah ide gila untuk membuat perjalanan jauh lebih menyenangkan: Siapkan sejumlah perhentian yang penuh dengan pelacur di sepanjang jalan Anda! Itulah yang dilakukan Kaisar Nero.

"Setiap kali dia menyusuri Sungai Tiber ke Ostia, atau berlayar di sekitar Teluk Baiae, stan-stan didirikan pada interval di sepanjang tepian dan pantai, dipasang untuk pesta pora..."

6) Menyetubuhi Ibu Kandung

Dalam hal kebejatan seksual, Kaisar Nero bisa dibilang lebih para daripada Kaisar Caligula karena dia nekat berhubungan seks dengan ibunya sendiri, Agrippina. Ini adalah bentuk inses yang paling parah.

7) Membuat Rumah Bordil Kekaisaran

Kaisar Caligula suka menghabiskan uang, tetapi tidak pandai untuk menghasilkan uang. Setelah menghabiskan pundi-pundi pada satu titik, ia memiliki ide cemerlang untuk mengubah istana menjadi rumah pelacuran dadakan.

Setelah mendirikan tempat pelacuran itu, dia menyebarkan selebarn soal rumah bordil tersebut "untuk mengundang para pria muda dan tua untuk bersenang-senang, meminjamkan uang dengan bunga kepada mereka yang datang dan meminta juru tulis secara terbuka mencatat nama mereka, sebagai penyumbang pendapatan Kaisar."

8) Prostitusi Paruh Waktu

Kaisar Elagabalus, yang memerintah dari tahun 203-222 Masehi, mengalahkan Caligula dalam hal rumah bordil di istana. Di rumah bordil yang ia dirikan, Elagabalus menjual dirinya sendiri. Ya, di sela-sela kesibukannya sebagai Kaisar Romawi, dia bekerja paruh waktu juga sebagai pelacur.

"Akhirnya, dia menyisihkan sebuah kamar di istana dan di sana melakukan perbuatan tidak senonohnya, selalu berdiri telanjang di pintu kamar, seperti yang dilakukan para pelacur, dan menggoyangkan tirai yang digantung dengan ring-ring emas, sementara dengan suara lembut dan meleleh dia menggoda orang-orang yang lewat.

9) Menjadikan Pria sebagai Istrinya

Kaisar Nero pernah mengambil seorang pria dan "menjadikannya seorang wanita" dengan cara yang paling buruk. "Dia mengebiri anak laki-laki Sporus dan benar-benar mencoba membuat dia menjadi wanita; dan dia menikahinya dengan semua upacara yang biasa, termasuk mahar dan kerudung pengantin upacara pernikahan, membawanya ke rumahnya dihadiri oleh banyak orang, dan memperlakukannya sebagai istrinya." Mungkin bagi Nero, berhubungan seks dengan perempuan tak lagi cukup.


10) Jilatan Anak-Anak

Kaisar Tiberius suka berenang, dan rupanya dia juga senang dilayani oleh anak-anak. Dalam sebuah inspirasi, ia berhasil menggabungkan kedua hobi ini menjadi satu: "ia melatih anak laki-laki kecil (yang ia sebut tiddlers) merangkak di antara pahanya ketika ia pergi berenang dan menggodanya dengan jilatan dan menggigit lembut mereka." Ini seperti akuarium paling mesum di dunia!

11) Blowjob oleh Bayi

Yang lebih gila lagi dari Kaisar Tiberius, dia juga suka mendapatkan blowjob dari bayi. Dia memasukkan alat kelaminnya ke mulut bayi-bayi yang belum disapih yang mengisapnya karena mengira itu payudara ibunya. Sinting!


Komentar